Categories
Januari 2022 Weekly Report

17 – 21 Jan 2022

Islamic Learning

Pekan ini adalah pekan bisnis yang biasa disebut Surau Business Camp atau SBC dan akan dilaksanakan dua pekan, yakni mulai pekan ini sampai pekan depan.

Agar santri semakin fokus belajar bisnis, Selema pekan SBC, program akademik ditiadakan sementara waktu. Meski begitu, Islamic Learning tetap teraksana bersama para ustadz, salah satunya  teman-teman Kelas X dan XI di pagi hari seperti belajar Sirah Nabawi bersama Ustad Hepi Andi Bustomi dengan tema Langkah nabi membangun Madinah dan ananda Haqi sebagai presentator kelas X dan Tema Dinasti Abbasiyah di Baghdad kelas XI Akhwat, dan selain itu juga beberapa tambahan materi dari PAk Atet .

 

Project: Surau Business Camp

Projeck SBC beragam yang di tawarkan teman – teman Kelas X dan XI seperti  jasa perkelasan hingga produk makanan minuman, beraneka ragam jualan santri, dengan berbagai strategi agar mencapai omzet yang telah di tentukan sebagai challenge bagi mereka.

Salah satu yang menarik selama pelaksanaan pekan SBC ini, adalah para santri membuka stand bazar di masjid Al Muttaqien pandu raya. Santri jadi semakin belajar berjualan secara langsung atau offline.

Dan untuk kegiatan yg lain seperti kelas Art Theraphy yang buat oleh ananda Azya

Alhamdulillah pekan ini berjalan dengan lancar. Semoga berkah dan membuat santri surau homeschooling mendapat banyak pembelajaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Klik kontak kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× How can I help you?