Categories
Januari 2022 Weekly Report

10 – 14 Jan 2022

Islamic Learning

Minggu ke 2 di Bulan Januari, Santri S2 kedatangan tamu spesial yaitu Koh Dennis.

Beliau adalah seorang mualaf yang alhamdulillah sekarang sudah menjadi Muslim Sejati. Koh Dennis menceritakan bagaimana kehidupan masa lalu nya saat belum masuk ke dalam Islam. Beliau juga menceritakan alasan kenapa masuk agama Islam.

Selama beliau memceritakan tentang perjalanan nya menjadi seorang mualaf, Alhamdulillah Teman – teman Santri S2 terlihat antusias dan penasaran dengan cerita tersebut.

Akademik

Santri S2 di mulai dengan belajar pelajaran Bahasa Indonesia, pelajaran ini dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2022.

Bersama Bu Dedeh, para santri belajar tentang Pengertian dan Struktur Teks Negosiasi.

Activity Based Learning : Psikotest dan Life Desain

Rabu 12 Januari 2022 Santri S1 dan S2 melakukan Psikotes bersama Tim Sekar yang di dampingi oleh Bu Anggia. Disini para Santri diminta untuk mengisi soal yang berkaitan dengan dirinya masing – masing dengan harapan mereka bisa tau kekurangan dan kelebihan yang mereka punya, sehingga untuk meningkatkan kepercayaan yang di punyai teman-teman untuk kedepan nya lagi.

Dan setelah melakukan Proses Psikotes Santri S1 dan S2 juga di lanjutkan dengan pembelajaran yang tidak kalah seru juga dan tentunya Ilmu baru tentang “Life Design” Bersama Coach Aji. Disini para Santri belajar bagaimana cara kita agar bisa melakukan kegiatan yang kita suka, bisa dan menghasilkan, dan juga mendesain tujuan hidupĀ  Semoga ilmu yang didapat dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Klik kontak kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× How can I help you?